Beranda > Seputar Berita > Sms Murah,,,,,,,,,,,,,,???

Sms Murah,,,,,,,,,,,,,,???

TEMPO Interaktif, Jakarta:Melengkapi program tarif telepon murahnya, XL, produk operator seluler dari PT. Excelcomindo Pratama, Tbk kini menghadirkan program SMS murah dengan tajuk yang sama, Sampe Puaasssss!.

Dengan tarif Rp 100/SMS ke semua operator, program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL, baik yang menggunakan layanan pra bayar, maupun pasca bayar mulai Sabtu (19/4).

“Program ini sekaligus memperkuat bahwa XL tidak hanya murah untuk bertelepon tapi juga SMS,” kata Wakil Presiden Marketing XL, Liza Jocson dalam siaran persnya.

Melalui program ini semua pelanggan XL dapat menikmati tarif khusus Rp. 5.000 untuk mengirimkan 50 SMS ke semua operator dengan masa berlaku 5 hari. Pelanggan XL terlebih dahulu diminta mengirim SMS sebagai persetujuan berlangganan program ini dengan cara mengetik 50 SMS dan mengirimkannya ke 878.

Perpanjangan masa berlangganan berlaku secara otomatis setelah melakukan registrasi dan perpanjangan otomatis ini dilakukan setiap 5 hari. Untuk berhenti berlangganan, pelanggan cukup mengetik STOP lalu kirim ke 878.

Ketentuan lain dari program ini adalah bagi pelanggan XL Prabayar harus memiliki pulsa minimal 6.000 dan masih
berada di masa aktif. Untuk pelanggan XL di wilayah Jawa Timur, Bali dan Lombok, masih harus bersabar karena program ini tidak berlaku di tiga wilayah tersebut.

Kategori:Seputar Berita Tag:, ,
  1. September 21, 2014 pukul 3:58 pm

    Fantastic beat ! I would like to apprentice while you amend your website, how
    can i subscribe for a blog web site? The account aided me
    a acceptable deal. I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear idea

  2. September 19, 2014 pukul 12:17 pm

    Hi there to every one, the contents existing at this web site are really awesome for people knowledge, well, keep up
    the nice work fellows.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar