Beranda > Adventure & Trip > Memori Buper & Cilember

Memori Buper & Cilember

 

Curug Cilember

Cilember Waterfall

Pengat dengan kesibukan…

Beberapa hari ini jadi teringat kembali ingin merasakan kembali nuansa alam luar. Kangen banget ingin camping lagi bersama teman-teman seperjuangan ataupun yang ingin merasakan indahnya suasana alam yang sejuk.

Seperti sebelumnya mungkin perjalanan yang tidak terencana lebih mudah terwujud daripada hanya sekedar omongan belaka. Pengalaman sebelumnya sudah membuktikan betapa indahnya kebersamaan di nuansa alam yang indah. Tapi bingung banget karena belum ada yang mau ngajak camping lagi sich, mungkin udah sibuk dengan kesibukan masing-masing.

Kalo inget camping, jadi inget temen-temen di seubeuh genk. Itu hanya nama asal aja yang waktu itu begitu saja terlontar gara-gara makanan. Memori itu selalu takkan pernah hilang dari ingatan seperti yang pernah ditulis di ” Camping di BUPER ” atau juga bisa disini.

Atau juga kekawasan daerah puncak, yaitu curug cilember. Tapi kalo ke cilember ini udah lama banget tapi perjalanannya itu yang gak akan bisa dilupakan. Dibawah udah ada curug 7 dan ada taman kupu-kupu juga, serta yang paling menarik ada jembatan goyang kalo gak salah sebut nama (soalnya udah agak lupa) tapi asyik juga.

 

Taman Kupu-kupu

Taman Kupu-kupu (Cilember)

Yang paling nggak terlupakan kalau mau ke curug yang atasnya lagi terutama ke curug 4. Tempatnya seru tapi perjalanan dari curug 3 ke 4 waduh bikin kaki gemetaran apalagi pas turun pun sama.

Kalau inget jadi pengen kesana lagi. Tapi kalau ada tempat lain yang lebih menarik mungkin pengen kesana.

Pokoknya sebelum nyampe di gerbangnya aja langsung bisa merasakan hawa dingin yang sudah mulai menusuk. Apalagi di Curug 7 yang selalu ramai pengunjung. Selain itu kalau mau camping ada tempatnya disekitar curug 7. Suasananya cocok buat yang suka hiking untuk menjelajahi curug yang lebih atas.

Pokoknya salah satu pengalaman yang tak terlupakan.

  1. April 29, 2014 pukul 8:42 pm

    It has been much-admired for personal use and professional use from the time of its establishment.
    Comfortable and Light: Because wearing a watch all day might be tiring, this thrifty watch
    phone comes with a light watch frame and elastic wrist
    strap that is as comfortable as it is durable.
    One drawback of this method is that if you have
    a limited mobile Internet package, you might be charged
    for excessive date use, so limit your backups and minimize the data that you back up by sticking to
    contacts.

  2. September 3, 2013 pukul 3:37 am

    Very good info. Lucky me I came across your site by accident (stumbleupon).
    I have saved as a favorite for later!

  3. Juli 1, 2013 pukul 2:01 pm

    Awesome blog! Do you have any tips and hints for aspiring writers?
    I’m hoping to start my own website soon but I’m a little lost
    on everything. Would you suggest starting with a free platform like WordPress or go for a paid option?
    There are so many choices out there that I’m totally confused .. Any tips? Thanks!

  4. April 24, 2013 pukul 9:18 am

    Thanks for sharing your ideas. I might also like to say that
    video games have been at any time evolving. Better technology
    and innovative developments have made it simpler to create realistic
    and enjoyable games. Most of these entertainment video games
    were not as sensible when the real concept was being experimented with.

    Just like other kinds of technology, video games way too have had to evolve via many decades.
    This itself is testimony for the fast development of video games.

  1. Maret 24, 2011 pukul 3:32 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s