Beranda > Catatan (inspirasiku) > Mati suri…(owh bangun toh)

Mati suri…(owh bangun toh)

Mati suri….??????????????? Iya bener mati suri, tapi bukan mati suri beneran lho (bukan orang yang hanya mengalami mati tapi sebenernya masih belum mati tapi hidup lagi).
Ya sebenernya disini saya tidak bicara masalah orang yang lagi mati suri, tapi tentang blog saya ini yang saya pikir dalam kondisi mati suri.  Ah masa, lho ko bisa?? Ya bisalah, orang gak pernah diisi berbulan-bulan bahkan mungkin bisa mencapai tahun. Kenapa ya bisa mati suri, nah ini dia yang saya pikirkan, “kenapa koq saya membiarkan blog ini jadi terbengkalai begitu saja”.

Sibuk,,apakah itu yang jadi alasan,,,iya itu mungkin benar saja walaupun sebenarnya banyak kendala yang mungkin anda dan saya pikirkan sama. Alasan sibuk, nggak ada waktu atau nggak sempet nulis karena gak ada ide ataupun banyak hal lainnya (alesan saya saja). Sebenernya masalah itu bisa ditepis begitu saja kalau saya bertindak dan tidak mencari-cari alasan.  Emang bener-bener repot neh kalo banyak alasan kayak gini, akhirnya jangankan dibaca, diliatpun orang tak sudi kalo udah dalam kondisi kayak gini. Mungkin yang mau baca juga mikir dulu kali ya, “Jangankan mau dibaca, diliat pun ditinggalin lagi..lha wong yang punya aja gak pernah nongol dan mengupdate’y..”.

Yups, semangat nulis yang kendur jadi kendala saat ini, sebenernya apa seh yang saya ragukan untuk menulis di blog ini. Padahal tiap hari, selalu aja ada banyak ide yang berkeliaran tapi rasa malas (musuh utama saya saat ini) menggerogoti tangan saya untuk tidak mengguratkan sepercik ide dalam otak. Ya, kalo kata temen seh bilangnya: “Ya wajar, orang tangan dan otak nggak nyambung..” Waduh nambah gak nyambung neh tulisan, tapi kan ada  lagunya “biarkan orang berkata apa..” so, I’ll do my best..
Semangat yang kendur harus segera di charge lagi neh, gimana caranya ya???
yups, kunci jawabannya cuma satu,,,just do it…itu artinya saya harus nulis apapun untuk menyelamatkan blog ini agar ada sedikit nafas untuk bangkit kembali…Mungkin ini sedikit terdengar agak aneh, mati suri..tapi apalagi, toh kenyataannya saya harus membangunkan lage yang sedang mati suri.. Yap, hari ini Jejak Langkah harus bisa memulai lagi dan bangun lagi dari tidurnya. Ini sudah siang, matahari pun sudah menampakkan cahayanya, jadi ayo bangun (jangan hanya terlelap dalam enaknya mimpi, tapi bangunlah dan wujudkan mimpi itu).
Tekad yang kuat untuk menulis, harus selalu ada dihati. Ayo keep move on boy...
Mungkin benar : “Kalau hanya diam saja dan bertopang dagu, jangankan mati suri, mungkin sudah bisa jadi mati total”
Orang yang mati suri aja masih bisa hidup kembali, kalo begitu blog ini pun sama, harus segera bangkit dari mati suri-nya dan aktif lagi.

Ayo buat temen-temen yang mengalami masalah yang sama, boleh bercerita dan berbagi di komentar.  “Sesuatu yang sulit akan tetap terasa sulit kalau kita hanya diam dan berfikir itu sulit, kenapa tidak dicoba dan katakan bahwa sesuatu yang sulitpun pasti ada jalan keluarnya”, bukankah begitu..??? 

Kalau kata iklan ” Tulisannya jelek, biarin…yang penting nulis…”, hehe ngutip dikit…
Ini ceritaku hari ini, apa ceritamu ??? 

  1. Oktober 8, 2014 pukul 2:40 pm

    Hey there I am so thrilled I found your site, I really found you
    by error, while I was looking on Google for something else, Nonetheless I am here now and would
    just like to say many thanks for a fantastic post and a all round enjoyable blog (I also love the theme/design),
    I don’t have time to look over it all at the moment but
    I have saved it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a lot more, Please do keep up the fantastic b.

  2. September 17, 2014 pukul 8:05 pm

    What’s up colleagues, how is the whole thing, and what you want to say on the topic
    of this paragraph, in my view its actually amazing in favor of me.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s