" Jangan Pernah Kalah Sebelum Bertindak....Just do it... Menyerah sebelum melakukan adalah tindakan orang yang gagal... Orang yang berhasil adalah orang yang berani gagal dan terus berusaha sampai ia berhasil.."

Free Lunch…ada yang lebih butuh…

Juli 18, 2011 6 komentar

 

Hari ini tidak seperti biasanya, dapat makan siang gratis. Ya ini memang seperti kayak ritual aja ya. Hah emang kalo sudah denger yang namanya gratisan (bawaannya pasti semangat duluan). Yups betul, hari ini dapat makan siang gratis. Lho Koq gratis…??? emang ada yang mau ngasih gitu..??? eit, tunggu dulu jangan pernah berprasangka negatif dulu ah, karena masih banyak orang baik diluar sana, so jangan pernah ngejudge orang seenaknya ya.
Gak tau neh, kenapa ngebahas free lunch ya… (bahasa kerennya : makan siang gratisan). Ayo siapa yang gak mau ditraktir, apalagi kalau sudah ada yang ultah. Sebenernya ini sebuah tradisi atau bukan saya sendiri tak mengerti. Tapi apa daya, mungkin ini adalah rasa syukur yang mau traktir di hari ulang tahun.  Baca selanjutnya…

Iklan

Demam Facebook, Males Baca…

Juli 17, 2011 3 komentar
ss

FB Homepage - boy

 Mungkin di jaman yang sudah semakin maju seperti ini mengenal yang namanya Facebook (FB). Dari anak kecil hingga dewasa sudah familiar dengan kata tersebut. Hampir semua kalangan memiliki yang namanya account Facebook.  Tidak seperti aplikasi jejaring sosial sebelumnya yang hanya dinikmati para anak muda, tapi fb hampir dipunyai oleh semua orang. Dari anak kecil, Abg, yang muda, anak sekolah, mahasiswa, guru, dan pegawai kantor. Baca selanjutnya…

Mati suri…(owh bangun toh)

Juli 17, 2011 2 komentar

Mati suri….??????????????? Iya bener mati suri, tapi bukan mati suri beneran lho (bukan orang yang hanya mengalami mati tapi sebenernya masih belum mati tapi hidup lagi).
Ya sebenernya disini saya tidak bicara masalah orang yang lagi mati suri, tapi tentang blog saya ini yang saya pikir dalam kondisi mati suri.  Ah masa, lho ko bisa?? Ya bisalah, orang gak pernah diisi berbulan-bulan bahkan mungkin bisa mencapai tahun. Kenapa ya bisa mati suri, nah ini dia yang saya pikirkan, “kenapa koq saya membiarkan blog ini jadi terbengkalai begitu saja”. Baca selanjutnya…

Cara Chat FB di Pidgin

Juli 17, 2011 18 komentar

Pidgin merupakan aplikasi chatting yang memuat banyak jaringan dalam satu tempat. itulah mengapa akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Pidgin sebagai media chatting akhir-akhir ini.

Daripada bingung-bingung harus buka banyak aplikasi chatting satu-satu seperti yang sering saya gunakan : YM, Gtalk, dan untuk FB. Halah, gak mau pusing buka banyak-banyak biasanya saya pakai digsby, karena bisa memuat banyak aplikasi chatting dalam satu tempat juga.  Tinggal install aplikasi dan buat account, jadi deh tinggal daftarin account chat dan email seperti yang saya sering pakai yaitu YM,Gtalk,FB, bahkan termasuk email juga. Baca selanjutnya…

Si hitam kecil yang menggemaskan…

Hp mini 110-3014tu

Hari ini memang agak sedikit membosankan,,yups itu benar…

Seperti biasa lelah selama seminggu dengan rutinitas, akhirnya bisa menikmati rasanya libur juga. Kali ini liburan yang tidak terlalu berbeda karena cukup untuk mengistirahatkan tubuh ini.

Sebenarnya pengen menikmati liburan dengan jalan-jalan, tapi cuaca juga emang tidak terlalu mendukung karena matahari kurang terlalu menampakkan cahayanya. Bawaannya ngantuk terus dan agak boring (kalo kata orang-orang, seharus’y bored x yaa…). Gak bisa kemana-mana, no problemo (yang penting happy). Baca selanjutnya…

Cikaso Waterfall…

Maret 24, 2011 2 komentar

Curug Cikaso

Asyiknya liburan,,,setelah sekian lama tertidur dan tak pernah memposting lagee… Senangnya jalan-jalan ke sukabumi, mengingatkan masa-masa magang dulu.

Seperti biasa acara selalu mendadak, tapi kali ini agak terencana dan tidak terlalu memaksa (bagi sebagian orang), mungkin bagi yang lain suatu yang ingin dilakukan. Menghindari kejenuhan dan bosan dengan refreshing pasti sangat membantu otak kembali rileks…

Ini dia sebagian hasil kerja keras / perjuangan setelah menempuh perjalanan yang sangat melelahkan dan penuh kesabaran. Jalan yang jauh dan berliku serta jalan yang sangat tidak bersahabat. Tapi mungkin disitulah nikmat’y jika bersama teman-teman… Baca selanjutnya…

Puncak on Vacation

Maret 24, 2011 6 komentar

Puncak

Cipanas - Puncak

Hore Liburan lagee…

Setelah ada harapan dan keinginan buat liburan camping seperti di posting sebelumnya, “Memori Buper & Cilember”.  Akhirnya kesampaian juga neh bisa liburan. Seperti kejadian sebelumnya, acara yang mendadak lebih sering berjalan daripada hanya rencana yang tak pernah terwujud seperti waktu Camping di Buper.

Liburan kali ini bisa dibilang bukan camping tapi piknik. Banyak kejadian seru yang terjadi yang kebetulan terwujud di weekend kemarin. Diawali berangkat di hari sabtu pagi bersama para petualang piknik menuju kawasan puncak. Memang sih hanya 6 orang saja tapi tetep seru abis…

Perjalanan masih belum terlalu macet dan berjalan dengan lancar ke daerah kawasan puncak. Suasana dingin dan sejuk menambah indah pemandangan yang terhias kebun teh. Selain pemandangan kebun teh yang begitu hijau dan jalan yang berliku, indahnya bisa melihat orang-orang yang sedang menikmati serunya paralayang.