Arsip

Archive for the ‘Catatan (inspirasiku)’ Category

Prestasi dan Cari Muka Beda Tipis…

Juli 19, 2011 6 komentar
Cari Muka...cape deh...

Awas,,,lagi dicari....

 Koq judul’y “Prestasi dan Cari muka beda tipis” sech…???
Yups, betul banget tapi ini hanya yang baru saja terpikirkan saat ini, so kalau anda merasa baik-baik saja ya jangan tersinggung dulu dengan judul’y.
Sebaliknya, kalau sebelum baca sudah tersinggung berarti anda sudah mengakui kalau anda orang yang suka mencari muka. Lho, ngapain sich cari muka, orang udah dikasih di depan koq mau dicari kemana lagi, emangnya hilang..kalau memang hilang termasuk orang bodoh apa pintar ya…coba baca yang ini “Pintar belum tentu cerdas..” Baca selanjutnya…

Demam Facebook, Males Baca…

Juli 17, 2011 3 komentar
ss

FB Homepage - boy

 Mungkin di jaman yang sudah semakin maju seperti ini mengenal yang namanya Facebook (FB). Dari anak kecil hingga dewasa sudah familiar dengan kata tersebut. Hampir semua kalangan memiliki yang namanya account Facebook.  Tidak seperti aplikasi jejaring sosial sebelumnya yang hanya dinikmati para anak muda, tapi fb hampir dipunyai oleh semua orang. Dari anak kecil, Abg, yang muda, anak sekolah, mahasiswa, guru, dan pegawai kantor. Baca selanjutnya…

Mati suri…(owh bangun toh)

Juli 17, 2011 2 komentar

Mati suri….??????????????? Iya bener mati suri, tapi bukan mati suri beneran lho (bukan orang yang hanya mengalami mati tapi sebenernya masih belum mati tapi hidup lagi).
Ya sebenernya disini saya tidak bicara masalah orang yang lagi mati suri, tapi tentang blog saya ini yang saya pikir dalam kondisi mati suri.  Ah masa, lho ko bisa?? Ya bisalah, orang gak pernah diisi berbulan-bulan bahkan mungkin bisa mencapai tahun. Kenapa ya bisa mati suri, nah ini dia yang saya pikirkan, “kenapa koq saya membiarkan blog ini jadi terbengkalai begitu saja”. Baca selanjutnya…

Pintar Belum Tentu Cerdas…

November 25, 2010 10 komentar

Maaf jangan tersinggung dulu yah buat yang baca. Ini hanya sekedar ide yang baru saja muncul hari ini ketika tadi pas mandi pagi (So, apapun kan bisa jadi ide dimana dan kapan saja). Kenapa ya tiba-tiba kepikiran “Pintar Belum Tentu Cerdas“.

Sebenernya sich gak tau juga kenapa harus judul ini yang terpikir begitu saja, tapi maaf kalo membuat anda tersinggung, bisa jadi anda belum termasuk orang yang cerdas begitupun dengan saya ataupun kebanyakan orang diluar sana. Baca selanjutnya…

Sikomo Lewat…

November 23, 2010 2 komentar

Pagi itu, hari senin yang indah membangunkanku dari kesejukannya. Mencoba untuk berangkat pagi agar tidak telat menuju tempatku mencari sesuap nasi. Pagi itu tidak ada perasaan yang aneh…Malah sempat terpikir untuk langsung berangkat saja sebelum sarapan.

Ah, akhirnya kuputuskan untuk segera berangkat dan dengan kondisi jalan agak sedikit tersendat namun masih bisa berjalan dengan normal. Permasalahan muncul ketika tiba di ciawi, wah angkotnya masih belum ada juga. Maklumlah banyak sekali orang yang bekerja daripada mobil itu sendiri. Baca selanjutnya…

Hanya 3 Kata

Mei 18, 2010 1 komentar

Ada 3 kata yang selalu kuingat. 3 Kata sederhana yang selalu dilupakan.

1. Maaf

2. Tolong

3. Terima Kasih

Akankah kita selalu meminta maaf dikala kita melakukan kesalahan ?

Apakah kita menyebut kata tolong untuk meminta pertolongan Orang lain ?

Apakah kita mengucapkan terima kasih kepada orang lain ?

Coba terapkan dalam kehidupan untuk menghargai orang lain. Maaf bukan untuk menggurui hanya untuk mengingatkan diri sendiri dan berbagi.

2 Orang Stress

Juli 15, 2009 8 komentar

Orang stress

Orang stress

Hari ini, Rabu 15 Juli 2009 tepatnya dari seharian ini aku merasa pusing dan stress. Apa penyebabnya???

Penyebabnya adalah 2 temanku yang semakin gila dan berada diluar kontrol…

(Fotonya orang stress : irfan hilmy dan qohar)

Diawali dari pagi hari, bangun tidur terus lupa deh ama sarapan. Mungkin saking keranjingan sama facebook kalee yach..itu bikin orang-orang jadi lupa diri termasuk 2 temanku ini. Namanya Irfan (aku lebih sering memanggilnya hilmy) dan Qohar. Baca selanjutnya…