Beranda > Seputar Berita > Jacko…tinggalkan wasiat

Jacko…tinggalkan wasiat

jackojacko..king of pop itu kini telah tiada. Tapi setelah kematiannya kini dia meninggalkan wasiat untuk keluarganya.

Seorang pengacara keluarga Michael Jackson menjelaskan, bintang pop itu sempat membuat surat wasiat. Keterangan ini disampaikan oleh L Londell McMillan sehari setelah keluarga Jacko menjelaskan ke pengadilan bahwa megabintang ini meninggal dunia tanpa membuat surat wasiat resmi.

“Klien saya baru menyadari setelah memeriksa beberapa dokumen bahwa Jacko sempat membuat wasiat,” kata L Londell McMillan. “Beberapa penasihat Jacko tengah mencari dokumen tambahan (sebagai pendukung wasiat),” katanya.

Belum ada keterangan lengkap mengenai surat wasiat itu. Salinan surat wasiat itu juga belum dirilis kepada publik.

Keberadaan surat wasiat ini diperkirakan berisi penunjukkan eksekutor (pembagian harta) yang dapat mempersulit posisi ibu Jacko, Katherine, yang telah melayangkan petisi untuk menguasai kediaman putranya yang dililit oleh utang.

Dalam dokumen yang diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, orangtua Jacko yakin putra mereka itu meninggal dunia tanpa meninggalkan surat wasiat resmi. “Surat wasiat selalu menunjuk nama eksekutor dan apabila surat itu dianggap sah, petisi yang diajukan oleh ibu Jacko untuk menguasai kediaman putranya itu dapat ditolak, ” kata John Novogrod, seorang notaris yang tergabung dalam Kramer Levin Naftalis & Frankel LLP di New York.

Hakim Mitchell Beckloff telah melimpahkan Katherine Jackson (79) hak asuh sementara terhadap tiga anak Jacko yang berusia 7 hingga 12 tahun. Hakim juga melimpahkan wewenang kepada Katherine Jackson pengawasan properti pribadi Jacko yang berada di pihak ketiga dan tidak disebut identitasnya. Namun, hakim tidak mengabulkan permohonannya untuk menguasai kediaman Jacko dan anak-anaknya.

  1. JEAN
    November 6, 2009 pukul 4:01 pm

    MELIHAT WAJAHMU YANG BERUBAH TOTAL AKU TURUT PRIHATIN,TAPI JANGAN KAWATIR DI AKHIRAT SANA WAJAH TIDAKLAH PENTING LAGI,YANG TERENTING ADALAH AMAL KEBAIKAN KAMU SAAT KAMU DI DUNIA, KARENA KAMU ORANG BAIK PASTI KAMU DISANA AKAN BAHAGIA.

  2. JEAN
    November 6, 2009 pukul 3:58 pm

    GOODBYE MICHAEL SEMOGA U BAHAGIA DISANA AKU AKAN SELALU MENDOAKAN KAMU AGAR JANGAN MERASA KESEPIAN DISANA.

  3. JEAN
    November 6, 2009 pukul 3:56 pm

    I LOVE YOU MICHAEL ,AKU TAK PEDULI SAMA GOSIP JELEK YANG ORANG SYIRIK LIMPAHIN KE KAMU ,YANG KATANYA KAMU FEDOPIIA,HOMOSEKSUAL.AKU NGGAK PERCAYA ITU ,COBA BAYANGIN AJA FANS YANG CANTIK-CANTIK DAN BERITA FEDOPIIIA ITU KARENA KAMU SANGAT SAYANG SAMA SEMUA ANAK KECIL TAPI MEREKA YANG BERHATI JAHAT JUSTRU MEMANFAATKAN KEBAIKAN KAMU DAN MENYEBARKAN GOSIP NGGAK BENER ITU KE KAMU ,KAMU NGGAK USAH KAWATIR KARENA FANS KAMU PASTI PERCAYA SAMA KAMU

  4. JEAN
    November 6, 2009 pukul 3:50 pm

    I JUST CAN’T STOP LOVING YOU ,MICHAEL JACKSON,AKU NGGAK PEDULIORANG JELEK2-IN KAMU,PASTI MEREKA SYIRIK SAMA KEBERHASILAN KAMU .I MISS YOU JACKO GOODBYE.

  5. Juli 14, 2009 pukul 6:36 pm

    assalamualaikum kak Eko..

    oya saya mau tanya nh, gmna sih pasang chat box di wordpress??

    saya gak bisa-bisa loh..

    terimakasih di tunggu kunjungan baliknya

    Oh kalo mau pasang chat box di wp sih tinggal aktifin widget meebo aja… soalnya pernah nyoba pake shoutmix gak bisa di wp tapi di blogspot bisanya…tinggal sign up aja koq…
    kalo gak create sendiri di meebo.com

  6. qikie
    Juli 11, 2009 pukul 5:24 pm

    qreeeen……….hitsnya…mau…

    hehe iya tara kiki ganti

    iya juga ka takut byk yg hub kiki nantinya

    tahnks

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s