Beranda > Catatan (inspirasiku) > Sukabumi I’m back…

Sukabumi I’m back…

Akhirnya ada waktu juga untuk menulis kembali di blog ku ini…Sibuk mencari kerja yang tak pernah kunjung datang di bulan mei. Setelah sekian lama, akhirnya aku mendapatkan tugas untuk melakukan suatu survei di kota sukabumi (kota tempatku praktek industri).

Pengalaman yang begitu banyak ketika perjalanan membuat hatiku bahagia… Aku pergi dengan ketiga orang temanku (Ical, cholid, dan januar). Mungkin ini bukan perjalanan yang pertama bagiku untuk pergi ke sukabumi, tapi tidak untuk ketiga temanku yang lain. Ical emang sudah pernah sekali pergi ke sukabumi dengan temannya, tapi cholid dan janu baru pertama kali.

Paginya hari pertama, hari sabtu 30 juni 2009 kami berkumpul di depan botani square tepat pukul 06.00 wib walaupun kenyataannya pukul 07.00 wib.  Kami berangkat ke sukabumi dengan menggunakan kolt dari terminal baranang siang. Perjalanan yang begitu lama hampir memakan waktu 3 jam ini membawa banyak pengalaman yang membahagiakan sekaligus melelahkan. Wuaduh rasa takut menyelimuti karena perjalanannya sangat wow….

Lelah di perjalanan tapi asyik bisa melihat pemandangan yang sangat bagus…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s