Beranda > Seputar Berita > Patung Lilin Obama di London…

Patung Lilin Obama di London…

obaAkhirnya patung presiden terpilih Amerika, Barrack Obama selesai dibuat bertepatan dengan hari pelantikannya sebagai presiden. Patung tersebut dibuat dalam jangka waktu 1 bulan dan kemudian berhasil dipamerkan di london pada tanggal 20 januari 2009. pembuat patung ini belum pernah melihat obama secara langsung, tetapi dia hanya melihat dari foto dan video yang dilihatnya. 

LONDON, (PRLM).- Galeri Madame Tussauds di London memajang patung lilin Barrack Obama dan akan memberikan kesempatan masuk tanpa bayar kepada turis asal AS di London, pada saat pelantikan Presiden AS 20 Januari mendatang. Hal itu dikatakan pihak Galeri Madame Tussauds di London, Selasa waktu setempat.

Galeri Madame Tussauds yang terletak dekat stasiun KA bawah tanah Baker Street di London telah memajang ratusan patung lilin berbagai tokoh dunia.

Beberapa waktu lalu, Madame Tussauds telah menuntaskan produksi patung lilin Barrack Obama, Presiden AS terpilih yang akan segera dilantik menggantikan presiden George Bush.

Biasanya pihak galeri mematok harga tiker masuk sebesar 12,23 pound untuk setiap pengunjung. Namun untuk 20 Januari mendatang warga AS akan mendapatkan keistimewaan.

  1. Januari 25, 2009 pukul 2:45 am

    Wah langsung di buat patungnya ya… Kok presiden di Indonesia ga…???

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s