Beranda > Islamic > Menjadi wanita Muslimah pilihan…

Menjadi wanita Muslimah pilihan…

mulApa yang ada di benak kalian ya akhi membaca judul seperti ini. Lalu apa reaksi anda ya ukhti?

Wanita muslimah pilihan tentu saja sangat diinginkan oleh seluruh kaum hawa yang memiliki keagamaan yang kuat. Wahai saudaraku menjadi muslimah bukanlah suatu pilihan tetapi itu adalah kewajiban kita sebagai makhluk yang diciptakan untuk beribadah dan mematuhi apa yang diperintahkan oleh sang pemilik jiwa kita.

Disini ada tips-tips yang bisa membantu anda khususnya para ukhti untuk menjadi sosok wanita muslimah yang merupakan tuntunan dari Rasulullah yang saya kutip dari Azzahra.

Bagi para Akhwat yang belum memiliki suami, semestinya anda terus menggali potensi untuk meningkatkan kualitas diri. Adapun tuntunan dari Rasulullah agar menjadi seorang wanita pilihan:

1. Taat

Seorang gadis yang biasanya taat kepada orang tua, akan mudah taat pada suami ketika menikah nanti.

2. Enak Dipandang

Tidak harus cantik, dengan mengoptimalkan potensi yang dimilikinya seorang wanita akan membuat senang suaminya.

3. Cinta dan Pasrah

Seorang pria tentu berharap mendapat seorang istri yang mampu mencintai sepenuh hati dan bersikap pasrah. Wanita yang dalam berbuat dan bertingkah laku selalu berupaya menyenangkan suami dam menjauhi hal-hal yang mendatang kebenciannya.

4. Suka membantu

Wanita shalihah adalah yang selalu mengajak suaminya pada kebaikan agama dan dunianya. Bukannya memberatkan, namun justru mengingatkan suami untuk selalu berlaku taat pada Allah SWT, serta memberikan saran dan pendapat demi kemajuan sang suami.

Walaupun kita tidak mendapatkan pasangan ketika di dunia, tetapi kalau kita ahli ibadah Insya Allah akan mendapatkan pasangan ketika di akhirat kelak. Amien…

  1. Oktober 30, 2014 pukul 4:57 pm

    Subhanallah 🙂

  2. September 13, 2011 pukul 8:12 pm

    wanita manifestasi tuhan yg sempurna..

    http://masamudamasakritis.wordpress.com/

  3. Maret 9, 2011 pukul 6:13 pm

    infonya menjadi wanita muslimah sangat bagus dan mudah2an berguna bagi para pembaca :
    Salam kenal yach🙂
    Gamis Murah
    🙂

  4. san2
    Desember 20, 2010 pukul 11:20 am

    bagaimana klw seorang muslimah d lamar dengan seorang laki2 y jauh dari kreteria imam..?.. mhon penjelasan y rinci?

  5. siti syarofah
    November 12, 2010 pukul 2:53 pm

    it’s really good

  6. siti syarofah
    November 12, 2010 pukul 2:52 pm

    baguss,,
    I like it

  7. novi
    April 4, 2010 pukul 11:48 am

    ow y bwt tmn2 yg bc ni boleh deh alo mw ngrim2 tauziah bwt Vi,krim ke sni y
    :novi_cant@yahoo.com ………………lam knal bwt smw muslimah di jagat raya ni…………keep istiQomah …………..

    lam kenal kembali….makasih udah mampir..

  8. novi
    April 4, 2010 pukul 11:44 am

    artiklnya bgus ni…………mga Qt pr wnita didunia ni trmsuk kdlm wnita pilihan ,,,,amiiiin

  9. Maret 19, 2009 pukul 12:00 pm

    Semoga Allah nak pilihkan kite yang terbaik…
    Amin…

  10. Februari 18, 2009 pukul 5:03 pm

    wanita muslimah peraih jannah? siapa yang ngga mau coba?

  11. sayyidah
    Februari 16, 2009 pukul 5:32 pm

    afwan mo nanya boleh tak print artikelnya buat santri-santri saya

    selama itu bermanfaat, nggak apa2 koq di copy juga,,,,,,,,syukron dah di baca

  12. sayyidah
    Februari 16, 2009 pukul 5:31 pm

    bagus banget.. artikelnya saya pun pengin,… kalaulah ada penjelasan yang lebih panjang lagi bagusnye…

  13. putri
    Februari 6, 2009 pukul 12:42 pm

    asslmkm……
    sungguh bahagia nya bila kita para muslimah bisa manjadi seorang muslimah yang disayangi oleh Rasulullah dan dicintai Alloh….
    menjdi muslimah yang demikian memang tdklah semudah membalikkan telapak tangan, itu smua tergantung dari hati kita masing-masing….!

    ayo bangkitlah wahai para muslimah!!!!

    semangatlah untuk meraih ridho Alloh…

    jagan hanya diam dan terpana melihat orang lain bisa meraih gelar tsb!!!!

    bagkit dan majulah….!!!

    “jadilah yang terbaik dihadapan Alloh bila kamu ingin mendapatkan yang baik pula….”

    salam ukhuwah untuk smua!!!!

    semoga Alloh mempersatukan kita sebagai bidadari2 didunia dan disyurga Nya kelak…..!amin…

  14. Januari 29, 2009 pukul 1:31 pm

    eko…yuhuu…
    hm…artikel yang bagus.. ^_^
    wanita idaman tuh…🙂

    ktemu lagi di KOPDAR BLOGOR ochee
    izin nge link balik yakkkkk n_n

    • Januari 31, 2009 pukul 12:36 am

      oche bos,,, siap ntar kita ketemu lagi
      sok aja,,udah di link juga

  15. Januari 29, 2009 pukul 11:25 am

    nah cari istri kaya gtu..
    kaya siapa ya..?
    apakah sama seperti dengan yang nikah ha…

    • Januari 31, 2009 pukul 12:37 am

      mudah2an dia juga bahagia di nan jauh disana….

  16. Januari 25, 2009 pukul 3:11 am

    Ayo para wanita… Dibaca artikelnya…:mrgreen:

    • Januari 31, 2009 pukul 2:23 am

      @ mamas86
      thanx dah mampir,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s