Beranda > Catatan (inspirasiku) > Kenangan Terindah di Tempat PI

Kenangan Terindah di Tempat PI

Tak terasa masa-masa PI atau yang lebih dikenal dengan Praktek Industri sekarang telah selesai. Wuaduh emang benar terasa kalau ada ungkapan seperti ”pandangan pertama begitu menggoda dan selanjutnya terserah anda”. Begitu banyak kenangan yang bisa diambil dari masa-masa PI. Ada seneng, sedih, kecewa, boring dan masih banyak lagi. Untuk mengingat masa-masa itu, saya ingin berbagi sedikit keceriaan dan kesedihan ataupun apalah yang mungkin ada didalamnya.
Kesan pertama kali praktek di bagian HRD sangat seru, apalagi orang-orangnya gokil abis…ada yang kalem kaya:
teh susan yang suka ngomong ”Kasih tau jangan ya…..”,
teh dewi yang lagi hamil, yang baik sih sebenernya tapi suka marah-marah kagak jelas, udah gitu suaranya tuh yaph,,,, bikin gempar ruangan office apalagi bagian HRD..mudah-mudahan ngelahirin dengan selamat ya teh…
teh neng yang suka cerita tentang apa aja termasuk masa kuliahnya. Oh iya, teh neng kapan neh kita maen kerumah, soalnya waktu terakhir kali kita mau pulang belum sempet. Teh neng juga kadang suka marah-marah sih,,,tapi orangnya baek abiz…
Ini neh orang-orang yang udah ngebantu selama proses Praktek Industri di PT Dasan. Pokoknya terima kasih banget dech buat orang-orang yang sudah ngebantu dalam proses praktek. Apalagi orang-orang dari departemen HRD, pak Hermawan, Teh Susan, Teh Dewi, dan Teh Neng yang sudah kita repotin selama proses pi. Dalam segala kesalahan yang sudah dilakukan, kami mohon maaf ya kalo udah ngerepotin kalian semua. Tapi emang HRD tempat yang paling asyik dan paling gokil yang pernah saya temukan di perusahaan.
Ini neh foto-foto orang-orang HRD yang sudah banyak banget nolong saya selama Praktek industri:
Yach walaupun neh foto-foto narzis orang-orang HRD:

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s