Beranda > Asah Otak > Seberapa Pintar Anda ???

Seberapa Pintar Anda ???

Tiga anak bernama Joanna, Richard, Thomas memiliki sebuah pena, sebuah Crayon, dan tempat pensil diatas mejanya. Masing-masing bergambar kucing, gajah dan kelinci untuk masing-masing benda miliknya, tetapi tidak seorangpun memiliki benda bergambar sama dengan yang lainnya.

Tempat pensil Joanna bergambar sama dengan pena Thomas dan pena Richard bergambar sama dengan pena crayon Joanna. Richard memiliki gambar kucing pada tempat pensilnya, dan Thomas memiliki pena bergambar gajah.

1. Siapa yang memiliki gambar kucing pada penanya ?

2. Apakah gambar crayon Richard ?

3. Siapa yang memiliki gambar kelinci pada tempat pensilnya ?

4. Apakah gambar tempat pensil Thomas ?

5. Siapakah yang memiliki gambar kelinci pada crayonnya ?

Tulis jawaban di comment yach……

  1. Mei 30, 2013 pukul 12:38 am

    Paragraph writing is also a excitement, if you be acquainted with afterward you can write otherwise it is complex
    to write.

  2. herry
    Juli 24, 2009 pukul 12:57 am

    jawaban gw

    1. Joanna.
    2. Gajah.
    3. Thomas.
    4. Kelinci.
    5. Joanna.

    dan bener lagi…

    ini sih cara ngerjainnya sama kayak soal nomor 4 tentang sandra paul dan kerry

    • Juli 24, 2009 pukul 1:07 am

      iya yang ne jawabannya bener,,,tapi yang laen cuma samain jawaban “jawaban gue bener”

  3. wirda
    Juni 29, 2009 pukul 2:05 pm

    1. Joanna.
    2. Gajah.
    3. Thomas.
    4. Kelinci.
    5. Joanna.

    • Juli 24, 2009 pukul 1:08 am

      congrats…

  4. NOVITA
    April 21, 2009 pukul 11:42 am

    1. yang memiliki gambar kucing pada penanya adalah JUANA
    2. gambar crayon richad adalah GAJAH
    3. yang memiliki gambar kelinci pada tempat pensilnya adalah THOMAS
    4. gambar tempat pensil thomas adalah KELINCI
    5. yang memiliki gambar kelinci pada crayonnya adalah JOANNA

  5. Februari 18, 2009 pukul 5:01 pm

    ngga tau ah…
    yang pasti tempat pensilnya ngga sama kaya punyaku…he….

  6. Abay
    Oktober 31, 2008 pukul 9:41 am

    1. yang memiliki gambar kucing pada penanya Richard
    2. gambar crayon Richard gajah
    3. yang memiliki gambar kelinci pada tempat pensilnya Thomas
    4. gambar tempat pensil Thomas kelinci
    5. yang memiliki gambar kelinci pada crayonnya Joanna

    • echoboys
      Desember 17, 2008 pukul 3:22 pm

      maaf, sebenarnya jawabannya hampir bener semua tapi ada satu jawaban yang salah….

      silahkan coba lagi….
      btw pake nama asli dunk,,,biar dapat hadiah….

      hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s