Beranda > Catatan (inspirasiku) > Botanical Garden

Botanical Garden

wow,,, hunting tourist seru juga neh…. pengen tau cerita hunting  tourist ku ,,,

disini neh kamu bisa tau semuanya…

Pengalaman pertama emang gak kerasa gitu deh… pokoke seru banget..n’ menegangkan..

Waktu pertama dapat tugas hunting tourist sih asyik-asyik aja and semangat banget. Pagi-pagi dah nyampe di depan gerbang kebun raya ( Botanical Garden ), ngumpul bareng anak-anak buat hunting bareng. Pas masuk sih oke-oke aja dengan gaya sok keren and bergaya buat persiapan hunting tourist. ternyata malahan saling tunjuk buat maju duluan gitu deh. Tapi sih, saya nyoba untuk berani dan maju duluan, Uh perasaan nervous banget muncul saat pertama kali mau ngomong ma tourist. Emang bener pepatah bilang “Pengalaman pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda”, dan terbukti waktu itu setelah make a conversation malah jadi pengen lagi. Waduh pengalaman yang gak bisa terbayar dengan apapun maupun kata-kata pokoknya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s